about

Posted by Triyanto.d Saputra On 11 komentar

Blog ini sebenarnya cuma iseng-iseng  dibuat dari tugas-tugas kuliah saya dari pada punya pengetahuan di simpen sendiri kan lebih baik di tulis dalam blog sehingga orang dapat membaca
hehehhe :D
ow iya perkenalkan nama saya Triyanto Darmawan Saputro lebih akrab di panggil tege (gak tau itu nama dari mana)
hahhaha
sebenarnya saya paling anti saya hal yang berhubungan dengan sejarah >__<
tapi gak tau kenapa justru saya keterima di jurusan ilmu sejarah
mungkin ini ea yang dinamakan takdir dari tuhan :D hahahahah
ea udah aku terpaksa berteman sama yang namanya "sejarah" awal awalnya sih terasa berat tapi lama kelamaan seiring waktu berputar
#sok puitis :*
malah semakin tertarik dalam hal sejarah, karena kita tau masa lalu dari pendahulu pendahulu sebelum kita, sehingga kita bisa sadar akan kehidupan sekarang
karena "tanpa sejarah, masa depan pun tak akan tercipta" :)

sedikit poto cengoh saya tahun 2011 :D


Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. Wow.. jurusan Ilmu Sejarah?? Wah luar biasa.. pasti banyak hapalan yaa..?
    Univ mana nih? semester berapa? Salam kenal yaaa...

    ~GIA dari UNJ Jurusan Fisika~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah
      gak juga ogc, yang penting paham :D
      uns surakarta, baru semester 3, salam kenal juga :D

      jurusan fisika kerennnnn mbak :D

      Hapus
  2. Hai halooo,
    Salam kenal ya adiknya Mas Pai :P
    Aku Una.

    BalasHapus
    Balasan
    1. owalah mbak e sing rambute mirip mas ku kae tah sing dari jakarta??
      hahhahaha
      salam kenal juga mbak :P

      Hapus
    2. Wuuu... gak mirip ah... ya apik rambutku jauh, hihihi :P

      Hapus
    3. aq ra trimo.
      jelas apik rambut q banget lah Un.
      tae' luh

      Hapus
    4. Malah ngonekke...
      Tae' tu ya mas... lapno raimu! Huuu :P :P

      Hapus
  3. Oohh ini toh adik e mase va'i , kok ora mirip hayoo :p

    Salam kenal yaa uto, niar di sidoarjo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ra mirip mbak
      bagusan aku bgt :P

      salam kenal juga mbak :)

      Hapus

Kalau udah dibaca mohon sisipkan komentar ea :D
untuk kemajuan blog saya
terimakasih :D