Tutorial Bermain ps 1 di komputer dan laptop

Posted by Unknown On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Pernah dengar yang namanya PS 1??
yang pasti kalangan anak muda semua pernah main ps 1 kan.... (kalau yang belum pernah DESHO :p )



Sedikit bernostalgia kali ini saya membahas maen ps 1 dalam komputer (PC) ataupun laptop
hebat kan :D
hahahahah

pertama tama kita butuh yang dinamakan emulator ps 1
tau kan emulator ????
kalau gax tau ea pulang aja >__<
hehheheh

emulator adalah semacam sofwere untuk memainkan game ps 1 tersebut
Emulator PS 1 bisa di downlod link di bawah ini :D
http://www.4shared.com/file/1zEhT-ut/PS_1_Emulator_-_epsxe170_-tege.html?refurl=d1url
setelah di downlod trus file tersebut di klik kanan pilih EXTRAXT FILE
kemudian dimainkan trus akan muncul gambar seperti dibawah ini 





Trus setelah itu klik file pilih run iso
tapi sebelum nya kita download game game yang mau kita maenkan.
disini gue baru ada satu game brow maklum baru belajar ngeblog :)
game yang ane bahas disini  Harvest Moon : Back to Nature (indonesia) bagi yang gemar maen ps 1 pasti pernah maen game ini
bagi ane sih ini game tervaforit gue dalam ps 1 :D
untuk bermain game 
Harvest Moon : Back to Nature (indonesia)  
silahkan donwload link di bawah ini
http://www.4shared.com/file/wtVPXCD0/Harvest_Moon_-_Back_to_Nature_.html

setelah di download maenkan emulator tadi pilih run iso
pilih harvesmoon.iso

trus akan muncul gambar seperti di bawah ini :



selamat mencoba dan bermain :D




0 komentar:

Posting Komentar

Kalau udah dibaca mohon sisipkan komentar ea :D
untuk kemajuan blog saya
terimakasih :D